Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tanggapan PT Korindo soal Barisan Truk di Jalan Abdul Ancis

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 24 Januari 2017 - 13:37 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Barisan truk yang setiap pagi memenuhi Jalan Abdul Ancis, Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat itu ternyata antre untuk bongkar muat cangkang.

Kepala Bagian Umum dan Personalia, PT Korindo Arya Bima Sari, Reza, mengatakan, pihaknya sudah berulangkali mendapat laporan dan keluhan terkait barisan truk yang parkir di jalan Abdul Ancis.

Untuk itu, mulai besok, Rabu (26/1/2017) pihaknya akan melakukan penataan dan pengaturan truk yang melakukan aktifitas bongkar muat cangkang. Sehingga tidak lagi mengganggu arus lalu lintas masyarakat di jalan tersebut.

"Besok kita mulai tata dan mengatur truk yang melakukan aktivitas bongkar muat, maaf saya sedang di luar kota jadi tidak bisa memberikan penjelasan panjang lebar," kata Reza saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (25/1/2017).

Sebelumnya, warga Kelurahan Mendawai mengeluhkan keberadaan truk yang setiap hari parkir di badan jalan Abdul Ancis. Saban harinya, rata-rata truk yang parkir mencapai sepuluh buah. Warga menyesalkan tidak adanya pengaturan lalu lintas dari pihak perusahaan sehingga jalan yang sempit itu semakin semrawut. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru