Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kok Yantenglie Balik Menuding Suami Farida Yeni Telah Menyerangnya Bagaimana Ini!!

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Januari 2017 - 16:13 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Ahmad Yantenglie menegaskan bahwa dirinya tidak mau dikatakan saat sedang berduaan dengan Farida Yeni itu disebut sebagai penggerebekan. Akan tetapi peristiwa beberapa waktu lalu di Jalan Nangka Kasongan itu adalah sebuah penyerangan.

Hal ini mengemuka saat 11 anggota Tim Pansus DPRD Katingan meminta keterangan terhadap orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei itu di gedung Dewan setempat, Senin (23/1/2017) sore.

"Dalam keterangannya kepada Tim Pansus, ada satu yang menarik perhatian kami, yaitu Bupati Katingan tidak ingin disebut itu sebagai penggrebekan. Bupati Katingan menyebutkan itu sebagai penyerangan," tutur Ketua Pansus DPRD dugaan perbuatan tercela Bupati Katingan, Fahmi Fauzi.

Menurut Fahmi Fauzi yang menirukan penuturan Bupati Katingan saat memberikan keterangannya, saat itu ada orang menyerang dirinya dengan membawa anak kecil, yang teridentifikasi adalah Sulis Heri bersama satu orang anaknya yang tidak lain adalah suami Farida Yeni.

Yang jelas, kata Fahmi Fauzi, Yantenglie tidak mau disebutkan itu sebagai penggrebekan, oleh sebab itu data-data permulaan yang telah didapatkan dari Bupati Katingan akan dicek ke penyidik Polri. "Pada satu sisi berbeda, dan pada dasarnya ini apakah semakin berbeda nanti," imbuh Fahmi Fauzi. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru