Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Dapat Penghargaan Promoter dari Kapolri

  • 24 Januari 2017 - 20:16 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas - Kepolisian Resor Kapuas akan menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian sebagai Polres yang berhasil menjalankan program promoter dalam menjaga kamtibmas.

"Rencananya pada Rabu (25/1/2017), Polres Kapuas akan menerima penghargaan langsung dari Bapak Kapolri terkait keberhasilan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas tetap aman dan kondusif," kata Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang saat dihubungi via WhatApp, Selasa( 24/1/2017).

Dari seluruh Polres dan Poltabes se-Indonesia, ada lima yang mendapat penghargaan. Tiga di antaranya perwakilan dari Kalimatan Tengah, yakni Polres Kapuas, Polres Palangka Raya, dan Polres Kotawaringin Timur.

"Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya di mana tidak lepas dari dukungan masyarakat Kapuas yang sudah menjaga situasi dan kondisi kamtibmas tetap aman terkendali," ungkap Jukiman.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan media massa yang selama ini mensuport program Polres Kapuas, seperti sambang polwan, safari jumat, safari minggu, dan sambang tokoh.

"Penghargaan ini saya berikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kapuas yang sudah mendukung kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Walaupun terjadi gejolak, Kapuas tidak terpengaruh dan terprovokasi, serta terus menjaga toleransi antarumat beragama," sebutnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru