Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lalu Lintas di Jembatan Penghubung Desa Tumbang Miwan-Desa Tewang Pajangan Kembali Normal

  • 25 Januari 2017 - 14:47 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Arus lalu lintas di Jembatan Penghubung Desa Tumbang Miwan-Desa Tewang Pajangan kembali normal. Pasalnya, bagian tengah jembatan penghubung Desa Tumbang Miwan menuju Desa Tewang Pajangan yang roboh diterjang arus sungai, Senin (23/1/2017) malam, sudah diperbaiki, Rabu (25/1/2017).

Namun, perbaikan yang dilakukan hanya sebatas penanganan darurat agar arus transportasi tidak terganggu. Meski arus trasportasi kendaraan roda dua dan roda empat di jebatan itu kembali normal. Namun pengendara harus tetap memperhatikan beban kendaraan, terutama kendataan roda empat.

"Jembatan penghubung Desa Tumbang Miwan dan Desa Tewang Pajangan sudah bisa difungsikan untuk kendaraan," ujar Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gumas Champili kepada Borneonews di sela-sela melakukan pemantauan beberapa jembatan yang rusak di ruas Jalan Kuala Kurun-Sepang Simin, Rabu (25/1/2017) siang.

Ia menjelaskan saat ini ada di ruas Kuala Kurun-Sepang Simin ada beberapa jembatan lagi yang perlu penanganan cepat. Pasalnya mengalami kerusakan akibat diterjang arus sungai.

"Jembatan diruas jalan penghubung Kuala Kurun-Sepang Simin yang perlu cepat ditangani yaitu Jembatan Sei Rawi, Jebatan Sei Pihan dan Jebatan Sei Pawang," ujar Champili yang kala itu didampingi Kepala Bidang Bina Marga Harpaseno. (EPRA SENTOSA).

Berita Terbaru