Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWKI Katingan Gelar Pelatihan Guru Sekolah Minggu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Januari 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Katingan mengadakan pelatihan bagi guru-guru yang mengajar sekolah Minggu di Kasongan, Selasa (31/1/2017). Dalam acara di rumah jabatan Sekda Katingan itu, Ketua PWKI Katingan Rosita Nikodemus mengatakan kegiatan pelatihan bagi guru sekolah Minggu ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman para guru ini.

"Pelatihan bagi guru sekolah Minggu ini diikuti 50-an orang guru di Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir," kata Ketua PWKI Katingan Rosita Nikodemus.

Menurut istri Sekda Nikodemus ini, acara pelatihan guru sekolah Minggu ini dilaksanakan oleh LPP bekerjasama dengan Komisi Pelayanan Anak Sinoda GKE Banjarmasin dan didukung oleh Majelis Sinode GKE wilayah pelayanan Kalimantan Tengah.

"Acara ini mengambil tema melalui pelatihan guru sekolah Minggu gereja mempersiapkan anak memiliki karakter Kristus yang kuat tubuh, jiwa dan roh dalam era globalisasi," ujar Rosita.

Rosita berharap dengan adanya pelatihan ini para guru sekolah Minggu memiliki kemampuan membangun karakter peserta didik sejak usia dini agar mempunyai etika perilaku yang baik dan mental yang tangguh.(ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru