Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Target Gubernur untuk Pilkada Kobar 2017

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 01 Februari 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Datang ke kantor KPU Kotawaringin Barat, Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengungkapkan sejumlah target untuk Pilkada Kobar 2017. Bukan soal kemenangan atau kekalahan pasangan calon, tapi menurut gubernur adalah stabilitas keamanan dan ketertiban yang harus dijaga.

Target gubernur adalah sukses penyelenggaraan tanpa ada riak-riak besar pada saat berlangsung ataupun setelahnya. Kedua, target gubernur adalah tingkat partisipasi pemilih agar mencapai 80%, bukan lagi pada angka 60% seperti periode sebelumnya.

"Jadi saya target ada 80% suara masuk ke kotak suara. karena itu perlu sosialisasi serta imbauan partisipasi kepada masyarakat supaya diintensifkan," kata gubernur saat melakukan kunjungan ke KPU Kobar, Senin (30/1/2017).

Sugianto terus memantau ajakan kepada warga tersebut. Dia juga mengimbau warga berbondong menggunakan hak pilihnya sebagai bukti ketaatan dalam hidup berbangsa dan bernegara.

"Saya minta agar masyarakat berpartisipasi memilih pada 15 Februari 2017. Silahkan pilih dari 5 pasang calon kepala daerah ini sesuai hati nurani. Saya imbau agar berdatangan masuk ke bilik TPS," ungkapnya.(ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru