Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koperasi Permata Raya Pemilik Aset Terbanyak

  • Oleh Supri Adi
  • 01 Februari 2017 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Koperasi Permata Raya yang berada di Kelurahan Tumbang Lahung, Kecamatan Pertama Intan, tercatat memiliki aset tertinggi se-Kabupaten Murung Raya yakni mencapai Rp1,2 miliar.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kabupaten Murung Raya Kariadi, saat kegiatan rapat anggota tahunan Koperasi Permata Raya, Selasa (31/1/2017), mengatakan Koperasi Permata Raya menempati peringkat pertama atau terbaik untuk koperasi di Kabupaten Murung Raya.

"Koperasi Permata Raya merupakan koperasi yang memiliki aset tertinggi di Murung Raya, disusul Koperasi PGRI, dan Koperasi Sinar Harapan yang ada di Kelurahan Muara Bakanon, Kecamatan Permata Intan," ungkap Kariadi.

Pada rapat yang dipusatkan di Gedung Panunjung Tarung, Kelurahan Tumbang Lahung, tersebut Kariadi meminta agar Koperasi Permata Raya yang merupakan binaan Pemda Murung Raya, agar ke depan lebih ditingkatkan lagi supaya semakin berkembang.

"Pengurus inti harus lebih bekerja keras lagi agar keanggota koperasi ini lebih banyak dan memiliki aset lebih banyak dari sekarang serta barang tentu bertujuan menyejahterakan masyarakat sebagai anggotanya," sebut Kariadi.

Berita Terbaru