Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPPD Gunung Mas Gelar Rapat Persiapan Pesparawi Tingkat Provinsi

  • 02 Februari 2017 - 16:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat persiapan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke XVI yang bakal dilaksanakan di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, 17 September 2017.

Rapat dilaksanakan di ruang rapat komisi DPRD Gumas, Kamis (2/2/2017) dipimpin Ketua LPPD erbert Y Asin. "Mengingat waktu terus berjalan, pada hari ini kami melakukan rapat kerja pertama dalam rangka membahas program yang terkait Pesparawi dan pembinaan paduan suara diseluruh Gunung Mas," ujarnya.

Dalam rapat itu pihaknya menerima masukan dari tokoh masyarakat, tokoh gereja dan pemerintah untuk pengembangan LPPD. "Pada hari ini juga kami membentuk panitia untuk pemberangkatan kontingen nanti. Karena tugas LPPD hanya mengkoordinir pengembangan paduan suara tingkat kabupaten," cetusnya.

Pihaknya akan terus berupaya melakukan pembinaan terhadap semua cabang lomba yang akan diikuti pada Pesparawi tingkat provinsi, sehingga kontingen Gunung Mas bisa mendapat hasil yang maksimal, mengingat peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut dari 14 kabupaten/ kota. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru