Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Seranau Minta Feri Penyeberangan Ditambah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Februari 2017 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Camat Seranau Siti Rahmaniar meminta agar kapal feri penyeberangan yang menghubungkan Sampit - Seranau untuk ditambah lagi.

"Saya rasa kapal feri penyeberangan perlu ditambah. karena kalau satu saja dan ada kerusakan maka pelayanan akan terganggu," ujar Rahmaniar.

Keberadaan satu-satunya kapal feri penyeberangan memang menjadi pilihan utama masyarakat. Sehingga setiap harinya tidak pernah sepi penumpang.

Apalagi sejumlah ASN yang bertugas di daerah tersebut memang sangat merasa terbantukan. Sehingga kalau mengalami kerusakan, maka dikhawatirkan akan melumpuhkan arus transportasi yang sangat dibutuhkan warga tersebut.

"Kapal feri penyeberangan sangat dirasakan manfaatnya khususnya warga Seranau yang ingin bepergian ke Kota Sampit, dengan membawa sepeda motornya," kata Rahmaniar.

Selain dikhawatirkan terjadinya kerusakan, dengan jumlah yang hanya satu unit, diakuinya membuat waktu tunggu di dermaga menjadi lebih lama. Sebab saat bersandar, kapal harus menunggu beberapa waktu untuk mengangkut penumpang berikutnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru