Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Desa/Kelurahan di Kecamatan Kurun Selesai Laksanakan Musrenbang

  • 03 Februari 2017 - 19:08 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Seluruh desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) telah selesai melaksanakan musyawarah perencanaan dan pembangunan (musrenbang) tingkat desa/kelurahan.

Menurut Camat Kurun Hansli Gonak, secara keseluruhan tahun ini antusiasme dan semangat masyarakat mengikuti musrenbang tingkat desa/kelurahan meningkat jika dibandingkan tahun sebelumnya. Terbukti pada pelaksanaan musrenbang Kelurahan Kuala Kurun, cukup banyak tokoh masyarakat yang hadir.

'Bahkan yang membanggakan kami, ada Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas yang hadir, yaitu Pendeta Rayaniatie Djangkan,' kata Hansli saat ditemui Borneonews usai pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Kuala Kurun, Jumat (3/2/2017).

Pelaksanaan Musrenbang, kata dia, untuk menampung berbagai usulan dari peserta musrenbang yang hadir. Terutama terkait pembenahan infrastruktur seperti drainase, pembenahan jalan dan lainnya yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat.

"Kita sangat berharap usulan masyarakat dapat diakomodir dalam program pemerintah. Mengingat semua usulan untuk kebutuhan masyarakat di wilayah Kecamatan Kurun," pungkasnya. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru