Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur dan Dua Siswi Ini Sama-sama Tak Nyangka Ketemu

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Februari 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua siswi ini tak menyangka bakal bertemu gubernur, bersalaman, apalagi foto bersama dengan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini. Tetapi itulah faktanya, kala Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bermalam minggu di salah satu Kafe keluarga di bilangan Yos Sudarso,.dia siswi ini malah dihampiri sang gubernur.

"Kami kaget aja, sebab pas duduk dan asyik ngobrol, ternyata dihampiri orang dan ternyata dia Pak Gubernur, orang nomor satu Kalteng. Kita sih seneng, baru pertama," kata Siska, salah satu siswi tersebut kepada Borneonews.co.id.

Siska merupakan siswa kelas XII di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)- 3 Palangka Raya. Ia datang bersama satu teman perempuannya, Elsa. Keduanya siswa jurusan Perhotelan di SMKN-3 tersebut.

Sabtu malam itu, cewek usia belasan tahun warga jalan Sanggabuana itu, baru kali pertama masuk kafe persis di seberang gerbang kampus Unpar tersebut.

"Pokoknya seneng dan nggak nyangka," timpal Elsa, yang tinggal bersama keluarganya di Jalan Cempaka ini.

Yang juga tidak disangka berikutnya bagi kedua siswi ini adalah, gubernur memberikannya 'sangu'. "Tadi diwanti agar digunakan sebaiknya, untuk keperluan belajar, pokoknya untuk yang bermanfaat untuk ke sekolah," ucap Siska dengan riangnya saat ditanya apa pesan gubernur.

Jika kedua siswa itu kaget dan tak menyangka bertemu apalagi yang menghampiri gubernur, tak disangka versi gubernur lain lagi ceritanya. Gubernur juga kaget, malam-malam dua wanita berjilbab ini ke kafe menghabiskan malam minggu, ternyata masih berstatus pelajar SMK.

"Loh,,, saya kaget juga ini, tak kira besar-besar gini sudah kuliah. Ternyata masih SMA rupanya," seloroh gubernur di hadapan sejumlah kepala dinas yang datang. (ROZIQIN/m)

Berita Terbaru