Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Kahayan Kuala Sampaikan 405 Usulan di Musrenbang

  • Oleh James Donny
  • 07 Februari 2017 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kecamatan Kahayan Kuala menyampaikan 405 usulan dalam Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Kahayan Kuala, Selasa (7/2/2017).

Camat Kahayan Kuala Naedy Rustam mengatakan usulan tersebut merupakan hasil dari musyawarah yang telah dilaksanakan oleh 12 desa dan 1 kelurahan yang ada di Kecamatan Kahayan Kuala. Pihaknya berharap usulan itu bisa terakomodasi dan masuk dalam perencanaan pembangunan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tahun anggaran 2018. "Mudah-mudahan yang diusulkan dapat diakomodir disesuaikan dengan kekuatan anggaran daerah," harap Camat.

Ditemui terpisah Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan bahwa usulan yang masuk skala prioritas menjadi masukan bagi pemerintah daerah dalam mewujudkan agenda-agenda yang telah diamanatkan dalam rencana kerja pemerintah daerah (RPJMD) Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2013-2018.

"Tahun ini kita menyusun rencana kerja pembangunan daerah untuk tahun 2018, dengan harapan dalam pelaksanaan musrenbang ini selain bertujuan mendapatkan masukan untuk menyusun rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) juga sebagai sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan kecamatan dengan program prioritas oraganisasi perangkat daerah yang memerlukan dukungan pendanaan baik yang bersumber dari APBD Kabupaten, APBD Provinsi maupun APBN," terang dia. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru