Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadapi Pilkada, Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

  • 07 Februari 2017 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Pria Premos meminta masyarakat tidak terprovokasi terhadap hal-hal yang belum tentu benar dalam menghadapi Pilkada Kobar 2017.

"Saya minta dan imbau masyarakat terkait semakin dekatnya Pilkada ini, untuk tidak mudah terprovokasi dan selalu menjaga ketertiban," ucap Premos, Selasa (7/2/2017).

Ia juga meminta masyarakat untuk berikhlas hati dan siap menerima siapapun pemimpin yang akan terpilih nantinya. "Siap menang dan siap kalah," cetusnya.

Premos juga berharap masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik, aman dan jujur, serta tidak melakukan hal-hal yang dapat memancing terjadinya konflik. "Tentunya kita berharap pilkada di Kobar berjalan lancar. Kita juga siap mendukung siapapun pilihan masyarakat," katanya.

Mantan Kapolres Gunung Mas ini mengatakan, situasi Kobar sejauh ini tetap kondusif dan tidak ada masalah yang bisa mengganggu jalannya pilkada. Sementara untuk beberapa daerah yang rawan konflik, juga sudah dipetakan. "Jika ada indikasi dan potensi konflik akan dideteksi secara dini," tandasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-10)

Berita Terbaru