Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurul Edy Optimistis Pilkada Kobar Berjalan Lancar

  • Oleh Cecep Herdi
  • 10 Februari 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pejabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nurul Edy optimistis Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kobar yang akan dilaksanakan 15 Februari 2017 dapat berjalan lancar.

"Pilkada Kobar akan dilaksanakan sebentar lagi, pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Saya optimistis penyelenggaraannya akan lancar dan aman," jelas dia saat memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pilkada Kobar 2017 lintas sektor di Aula Kantor Bupati Kobar,  Jumat (10/2/2017).

Dalam rapat koordinasi itu, beberapa instansi seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panwaslih Kobar, memang menyatakan telah siap menggeber pesta demokrasi untuk memilih bupati dan wakil bupati Kobar periode 2017 - 2022 itu.

Nurul Edy menyatakan, seluruh tahapan pilkada sudah berjalan sesuai rencana. 'Tinggal menunggu pendistribusian logistik ke seluruh wilayah. Pemkab dalam hal ini mendukung dengan memfasilitasi alat transportasi, khususnya untuk pendistribusian ke sejumlah daerah yang lokasi jauh, seperti di Desa Teluk Pulai yang rutenya melewati laut,' ujarnya. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru