Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bundaran II masih Jadi Primadona Warga Kuala Pembuang Menikmati Minggu Pagi

  • Oleh Parnen
  • 12 Februari 2017 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Lokasi Bundaran II Kuala Pembuang menuju terusan Bundaran I hingga ke arah stadion mini Gagah Lurus,hingga saat ini masih menjadi pilihan warga kota Kuala Pembuang dan sekitarnya untuk menikmati suasana sejuk saat Minggu pagi tiba.

Sepanjang jalur Jalan Ahmad Yani itu, banyak warga yang menghabiskan waktunya baik bersama teman ataupun keluarga. Anak-anak, remaja hingga kalangan dewasa tampak ramai berjalan kaki. Sebagian ada yang sembari berolah raga dengan berlari kecil maupun menaiki sepeda pancal dan sepatu roda.

"Kalau tiap Minggu pagi saat nggak turun hujan, di sini udaranya sejuk. Terlebih sepanjang lokasi mulai arah stadion hingga Bundaran II tampak terlihat bersih dan rapi," kata Danu, sembari menemani anaknya bersepeda di lokasi Bundaran II, Minggu (12/2/2017).

Meskipun lokasi umum untuk tempat santai dan berolahraga di pagi hari sudah mendukung dari segi suasana, hingga saat ini belum tersedia tempat bermain khusus bagi anak-anak sebagai tempat bermain yang aman.

"Tetap harus dalam pengawasan orangtua kalau anak sedang bermain. Apalagi bermain berlarian di tepi jalan raya. Karena takut tertabrak motor yang kebetulan melintasi jalan ini," ungkapnya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru