Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semakin Mudah, Daftar Polisi Bisa Online

  • 13 Februari 2017 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pendaftaran masuk Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) semakin mudah. Peminat bisa mendaftar melalui online.

Kabag Sumda Polres Kobar Kompol Eko Sutrisno mengungkapkan, Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol) telah membuka pendaftaran calon anggota baru berlatar belakang sarjana atau SIPSS.

"Pendaftaran bisa dilihat secara online. Bagi calon anggota yang ingin mendaftar bisa mengakses di www.penerimaan.polri.go.id," ujar Eko, Senin (13/2/2017).

Setelah website terbuka, calon anggota yang berminat bisa mengklik kata daftar. "Mudah sekali, ya kita tinggal masuk ke website itu, langsung saja menunya tinggal update dan isi, sudah ada pendaftaran. Hanya SPISS yang baru buka bulan ini," sebutnya.

Khusus pendaftaran SIPSS Lemdikpol, Polri membuka pendaftaran hingga 28 Februari 2017. Sedangkan proses pendidikan dimulai 29 Maret 2017.

"Sebelum mendaftar, calon peserta SIPSS lebih baik mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan, baru mulai masuk ke menu daftar," ucapnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-3)

Berita Terbaru