Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Utara Ini Tekankan Proyek Pembangunan RSUD Selesai 390 Hari

  • Oleh Ramadani
  • 16 Februari 2017 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Barito Utara, Tajeri memperingatkan PT Jaya Konstruksi selaku kontraktor pembangunan RSUD Muara Teweh. Kontraktor diminta mengerjakan proyek sesuai kontrak supaya tidak memunculkan masalah di kemudian hari.

Pesan itu disampaikan Tajeri saat memimpin rapat dengan pendapat dengan eksekutif, PWI Barito Utara, dan manajemen PT Jakon, Selasa (14/2/2017). 'Seingat saya, ini selesai 2016 dan dibayar 2017. Saya berharap dalam waktu 390 hari proyek benar-benar bisa selesai. Saya berbicara sesuai dengan fakta, perlu pengawasan ekstra,' ujarnya.

Sedangkan anggota Komisi C, H Purman Jaya mengharapkan agar pembangunan RSUD Muara Teweh sesuai SOP. Penataan RSUD harus mampu memberikan kenyamanan kepada para pengunjung. Sedangkan bagi para pasien, khususnya Sal B diberi ruang yang lebih lapang.

'Diharapkan PT Jakon dalam pelaksanaan proyek pembangunan RSUD Muara Teweh memperhatikan drainase dan kebersihan,' kata Gogo panggilan akrab Purman Jaya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru