Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ketapang Martin Rantan Serahkan Bola Tanda Dimulai Pertandingan Dandim Cup II Tahun 2017

  • Oleh Oktrika Nugraheni
  • 17 Februari 2017 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Ketapang - Kodim 1203/Ketapang membuka Turnamen sepak bola U-12 dan U-16 Dandim Cup II tahun 2017 tingkat SD-SMP. Turnamen yang digelar di Lapangan Sepakbola Makodim 1203/Ktp Jalan S Parman Ketapang itu dibuka oleh Komandan Kodim 1203/Ketapang Letkol Inf Riko Harianto, Jumat (17/2/2017).

Ada sebanyak 20 klub yang mengikuti turnamen sepakbola itu, yang terdiri dari tingkat SD 11 klub dan SMP sembilan klub. Saat membuka turnamen, Dandim menjelaskan, turnamen merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas olahraga yang ada di daerah, khususnya kualitas atlet-atlet sepak bola usia dini.

Dandim 1203/Ktp mengharapkan agar event tersebut dilaksanakan secara profesional dan berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi atlet di masa yang akan datang.

Di sisi lain, Letkol Inf Riko Harianto memberikan apresiasi terhadap Pemda Ketapang dan masyarakat yang telah bekerja keras membantu terselenggaranya turnament sepak bola U-12 dan U-16 tingkat SD-SMP Dandim Cup II tahun 2017 Se-Kabupaten Ketapang.

"Kompetisi ini menunjukkan tingginya minat olahraga di Kabupaten Ketapang khususnya cabang sepak bola, sehingga memacu motivasi seluruh para generasi penerus dan pecinta sepak bola dapat melakukan pembenahan-pembenahan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan mutu atlet sepak bola di Kabupaten Ketapang," papar Dandim.

Sebelum pertandingan digelar Bupati Ketapang Martin Rantan didampingi Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Riko Harianto menyerahkan Bola kepada Ketua Panitia sebagai pernyataan Turnament Sepak Bola Dandim Cup II tahun 2017 dimulai.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Ketapang Martin Rantan, dan Kapolres Ketapang AKBP Sunaryo, serta sejumlah undangan lainnya. (RO/B-2)

Berita Terbaru