Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugus Tugas Diharapkan Fokus dalam Pemenuhan Hak Anak

  • Oleh Uriutu
  • 24 Februari 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Sekretaris Daerah Barito Selatan mengharapkan gugus tugas kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait fokus pada pemenuhan hak anak.

'Kepada gugus tugas kepala SKPD terkait agar benar-benar fokus dalam pemenuhan hak-hak anak dalam perencanaan pembangunan,' kata Sekda kepada Borneonews, Jumat (24/2/2017).

Dengan begitu, Sekda berharap kabupaten berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini bisa mencapai atau menjadi kabupaten layak anak.

Menurutnya, poin penting dari proses pengembangan kabupaten layak anak yakni koordinasi semua elemen untuk pemenuhan hak-hak anak, yang dilakukan secara berkesinambunagn dan berkelanjutan.

Hal itu merupakan tugas dan tanggung jawab bersama untuk menjadikannya sebagai generasi penerus yang berkualitas, tangguh, kreatif, jujur, sehat, cerdas, berprestasi, dan berakhlak mulia.

'Semua ini untuk meningkatkan pemahaman konsep pengembangan KLA serta membangun inisiatif untuk mengarah pada upaya transformasi konsep hak anak dalam kebijakan program dan kegiatan menjamin terpenuhinya hak anak,' sebut dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru