Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karo SDM Polda Kalteng Turun Langsung Sosialisasikan Penerimaan Polisi di Area CFD

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Februari 2017 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalteng Kombes Pol Agus Fajar turun langsung melakukan sosialisasi penerimaan polisi di area Car Free Day (CFD), Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu (26/2/2017).

Lokasi itu memang cukup strategis untuk memberikan sosialisasi tentang rekrutmen polisi. Sebab, di hari libur itu warga tumpah ruah memadati Bundaran Besar sambil berolahraga pagi hari.

Agus yang didampingi sejumlah anggota lainnya, Sabhara Polda Kalteng dan Polwan Polres Palangka Raya juga terlihat mengenakan sepatu roda. Sambil berjalan, dia membagikan pamflet plus memberikan penjelasan secara langsung mengenai pemerimaan AKPOL, Brigadir, Tamtama dan SIPSS.

"Sosialisasi ini juga kita sampaikan di sekolah-sekolah serta elemen masyarakat lainnya," kata Agus Fajar.

Dia menuturkan, sosialisasi tersebut akan terus dilakukan supaya masyarakat Kalteng yang memiliki minat tinggi menjadi anggota Polri benar-benar mengetahui informasi tersebut. Di sisi lain, dia juga mengimbau supaya masyarakat tidak percaya begitu saja bila ada seseorang yang menjanjikan bisa manjadi polisi.

"Kita komitmen. Bersih, transparan dan tidak KKN. Waspada juga terhadap calo atau penipuan. Kita juga terus mematau melalui pengawas internal," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru