Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin Apel Gabungan ASN, Ini Pesan Sekda Katingan Nikodemus...

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Februari 2017 - 09:48 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekretaris Daerah (Sekda) Katingan Nikodemus memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor bupati setempat, Senin (27/2/2017).

Dalam acara apel gabungan ASN itu Nikodemus mewakili Bupati Ahmad Yantenglie. Selain para asisten, apel gabungan ini juga dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan ratusan ASN setempat.

Dalam sambutannya Nikodemus mengatakan, terkait dengan kondisi kepegawaian di daerahnya, baik secara kuantitatif maupul kwalitatif dirinya mengingatkan supaya ASN dalam  menjalankan tugasnya selalu mengedepankan disiplin dalam segala hal.

"Baik kehadiran, penyelesaian tugas, tanggungjawab, loyalitas maupun peningkatan kinerja dan lain-lainnya," kata  Nikodemus.

Dalam kesempatan itu pula, Nikodemus mengklaim jika pemerintah daerah telah memprioritaskan apa yang dapat menjadi harapan dan solusi persoalan yang dihadapi oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Untuk tahun 2017 ini anggaran sudah berjalan dan dapat digunakan untuk kesejahteraan masyarakat, yang tentunya disesuaikan dengan program kegiatan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) masing-masing," katanya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru