Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berharap Atlet Sepak Bola Pulang Pisau Ukir Prestasi

  • Oleh James Donny
  • 27 Februari 2017 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo berharap atlet sepak bola Kabupaten Pulang Pisau yang akan berlaga di Tournament Sepak Bola Panju Panjung bisa tampil gemilang dan mengukir prestasi. 

Hal tersebut disampaikan Bupati saat melepas para atlet yang tergabung dalam tim bernama Pulang Pisau United sebelum berangkat ke Palangka Raya, untuk mengikuti kegiatan turnamen yang digelar oleh Korem 102 Panju Panjung. Pelepasan digelar di halaman Rumah Dinas Bupati, dihadiri oleh Ketua KONI Pulang Pisau Minggus Nopeny, Senin (27/2/2017).

Bupati berpesan agar para atlet untuk terus berlatih dengan giat dan menjaga kesehatan sepanjang turnamen dilaksanakan. "Yang terpenting adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan makan teratur dan istirahat yang cukup, agar saat pertandingan stamina tetap terjaga," pesan dia.

Menurutnya untuk mengukir prestasi tidak hanya menjadi harapan para pemerintah daerah, pemain, pelatih dan official, tetapi menjadi harapan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. "Lebih dari pada itu pemain kita untuk menjunjung terus nilai sportivitas,' pintanya.

Ia berharap agar dalam setiap pertandingan, tuntutan target tidak menjadi beban tatapi sebagai pemacu semangat untuk terus berjuang membela dan mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru