Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Visum Ditemukan Zenith dalam Kantong Celana Mahasiswa yang Tewas Kecelakaan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Maret 2017 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua butir pil zenith ditemukan dalam saku celana Krisdianto (24 tahun), mahasiswa di Palangka Raya yang menjadi korban kecelakaan tunggal di Jalan Mahir Mahar tidak jauh dari Terminal Antarkota Antarprovinsi (AKAP) WA Gara, Selasa (28/2/2017) malam.

"Dari hasil visum tadi malam (Selasa) ditemukan zenith satu keping, sisa 2 butir," kata Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Christian Maruli Tua Siregar, Rabu (1/3/2017) pukul 16.00 WIB. Dengan temuan ini, diduga korban mengelami kecelakaan tunggal karena dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Jadi prediksi dokter, meninggalnya karena tenggelam. Sebab, tidak ada luka-luka di tubuhnya," ungkapnya. Dia menuturkan warga awalnya melihat sebuah helm yang mengapung di sungai pengaringan. Kedalaman sungai diperkirakan sekitar 2 meter. Pada saat diangkat, ternyata ada manusianya.

Dugaan lainnya jika korban tidak dalam pengaruh obat terlarang itu, besar kemungkinan selamat. Diberitakan, ternyata korban adalah warga Buntok, Kabupaten Barito Selatan dan jenazahnya sudah dibawa pulang ke kampungnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru