Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Staf Ahli Gubernur Mangkir Ikuti Tes Kesesuaian Jabatan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 01 Maret 2017 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Jumlah pejabat yang diundang untuk mengikuti tes kesesuaian jabatan atau Jobfit di kantor gubernur ada 41 orang. Tapi ada tiga pejabat yang tidak hadir. Mereka yang mangkir dari tes yang merupakan perintah Gubernur Kalteng Sugianto Sabran itu ternyata staf ahli gubernur.

Mereka adalah Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Agustina D. Dewel, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Darmawan, dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Damber Liwan.

Lalu apa kata Penjabat Sekda Kalteng Syahrin Daulay selaku penanggung jawab jobfit. 'Nanti saya cek. Dalam waktu segera akan dilaporkan ke pimpinan, karena tentu ada penilaian tersendiri,' terangnya kepada Borneonews.co.id, Rabu (1/3/2017).

Diberitakan, tiga pejabat tidak hadir dalam jobfit dan menjadi aneh karena pada pagi harinya masuk kerja seperti biasa. Undangan dari gubernur pun dilaporkan sampai ke tangan mereka. Namun entah kenapa, tidak ikut masuk ke ruang tes di lantai 3 kantor gubernur seperti pejabat lainnya yang juga mendapat undangan untuk mengikuti kegiatan jobfit. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru