Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesta Sabu, Dosen Perguruan Tinggi di Sampit Diringkus Bersama Tiga Temannya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Maret 2017 - 18:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang dosen perguruan tinggi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diringkus jajaran Satreskoba Polres Kotim, saat pesta sabu bersama tiga temannya di rumahnya Gg Suka Bumi 1, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Sampit.

Dosen tersebut berinisial SO (52), sedangkan temannya adalah SL (36), BB (36) dan DM (44). Mereka diringkus pada Jumat (3/3/2017).

'Kami kaget karena polisi berpakaian preman langsung masuk kerumah SO, berkisar sekitar 30 menit, keempat orang itu langsung dibawa,' ujar warga sekitar, Minggu (5/3/2017).

Dari informasi yang di dapat, mereka berempat ditangkap saat sedang pesta sabu. Namun hal itu tidak diketahui oleh warga sekitar. Karena mereka menyangka SO merupakan orang baik-baik, apalagi dia dosesn di salah satu perguruan tinggi.

'Kami tidak menduga dia sedang pesta sabu bersama temannya, karena orangnya dikenal baik dan juga dosen,' lanjut warga tersebut.

Sementara dari informasi yang dihimpun, dalam penggerebekan tersebut polisi menyita barang bukti berupa sebuah pipet kaca berisi sabu, sebuah bing dari botol air mineral, dua buah sedotan, kompor dari korek api gas, dua buah sumbo kompor, dan satu lembar plastik klip kecil.

Sedangkan Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Wahyu Edi Prianto saat dihubungi Borneonews.co.id tidak memberikan jawaban. Bahkan hingga berita ini ditulis, belum ada informasi dari kepolisian setempat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru