Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Minta Pengamanan Pilkada Sukamara Disiapkan dari Sekarang

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Maret 2017 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah Brigjen Polisi Drs Anang Revandoko meminta agar pengamanan Pilkada Sukamara 2018 disiapkan mulai sekarang.

Dalam kunjunganya ke Sukamara itu Anang selain melihat situasi dan kondisi wilayah tersebut juga mengecek kesiapan Polres Sukamara dalam menghadapi Pilkada di tahun 2018 nanti.

'Menjelang pelaksanaan pemilihan bupati dan waki bupati di Kabupaten Sukamara saat ini sudah semakin dekat sehingga berbagai persiapan harus segera dilakukan oleh Kepolisian Resor Sukamara bersama pihak terkait lainnya,' kata Anang Revandoko, Senin (6/3/2017).

Menurutnya, persiapan yang harus segera dilakukan adalah terkait dengan keamanan penyelenggaraan pesta demokrasi di Kabupaten Sukamara pada tahun depan mengingat sebentar lagi berbagai tahapan sudah mulai dilakukan oleh penyelenggara.

'Dengan tahapan-tahapan yang dilaksanakan maka Polres bersama pihak terkait lainnya harus menyiapkan dari sekarang agar saat pelaksanaan nanti tidak ada lagi permasalahan yang dihadapi terutama untuk keamanan,' ujar Anang.

Pelaksanaan Pilkada didaerah Kalimantan Tengah seperti di Kabupaten Kobar dan Barsel tahun ini dapat berjalan aman, dan diharapkan keamanan juga bisa terjaga saat pelaksanaan pilkada disemua daerah yang melaksanakan tahun depan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru