Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan untuk Korban Banjir Aruta mulai Mengalir

  • Oleh Cecep Herdi
  • 14 Maret 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bantuan untuk warga Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat yang menjadi korban banjir mulai mengalir. Salah satu perusahaan yang berada di kecamatan itu pun turun tangan untuk memberikan bantuan.

Warga di sepuluh desa dan satu kelurahan di Kecamatan Arut Utara (Aruta).mendapatkan bantuan logistik berupa bahan makanan serta paramedis.

Bantuan tersebut di antaranya 210 dus mi instan, 4,2 ton beras jenis premium, air mineral sebanyak 300 dus, dan puluhan susu bubuk untuk bayi dan orang dewasa. Selain itu, perusahaan yang memproduksi tanaman industri di Kecamatan Aruta tahun 1997 ini juga menyiapkan pelayanan pengobatan gratis (dokter, paramedis, dan obat-obatan) ke seluruh desa terdampak banjir.

Bantuan tersebut kemudian diserahterimakan bersama Pemkab Kobar yang diwakili oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kobar, Hermon F Lion dan Kepala Dinas Kesehatan Kobar, Dwi Ratna Soeryandri di posko banjir di kantor Kecamatan Aruta. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru