Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barut Paparkan Kegiatan Beberapa Sektor dalam Raker Gubernur

  • Oleh Ramadani
  • 14 Maret 2017 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Sekda H Jainal Abidin, dan beberapa kepala dinas mengikuti rapat kerja yang dipimpin Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto sabran di gedung pertemuan Tira Tangka Balang, Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Selasa (14/3/2017). Gubernur berada di Puruk Cahu, dalam rangka rapat kerja (Raker) dengan para bupati di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Barut memaparkan berbagai kegiatan di beberapa sektor. Kata Nadalsyah, Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah melaksanakan berbagai kegiatan di beberapa sektor. Antara lain pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan serta sektor-sektor sosial lainnya sesuai visi dan misi Kabupaten Barut yang telah ditetapkan.

'Selain itu Pemeritah Kabupaten Barito Utara juga memperhatikan situasi dan kondisi lingkungan serta kultur masyarakat kabupaten Barito Utara,' kata Nadalsyah dalam rilis yang diterima di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Selasa (14/3/2017).

Visi Kabupaten Barito Utara adalah terwujudnya percepatan di berbagai bidang serta peningkatan ekonomi masyarakat secara berkeadilan menuju masyarakat yang lestari dan sejahtera. Sedangkan prioritas pembangunan kabupaten Barito utara meliputi reformasi birokrasi dan tata kelolaan pemerintah yang baik, pendidikan, kesehatan, infrastruktur berbasis lingkungan dan ekonomi kerakyatan.

Untuk melaksanakan reformasi birokrasi, kata Nadalsyah, selama ini dukungan Lembaga Legislatif, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder serta seluruh komponen masyarakat yang selalu bersinergis bersama Pemerintah kabupaten Barito Utara dalam melaksanakan berbagai program-program tersebut, sehingga Pemkab Barut dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut pada tahun 2014 dan 2015 atas audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah. (RAMADHANI/N).

Berita Terbaru