Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sadis, Suami Istri di Pangkalan Banteng Dibantai Tetangganya Sendiri

  • Oleh Cecep Herdi
  • 17 Maret 2017 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Nahas menimpa pasangan suami istri warga Desa Marga mulya RT 2 Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Piusdame (53) dan Yasinta Bura (48) dibantai tetangganya sendiri, Egenius Paceli (52), Jumat (17/3/2017) pukul 05.30 WIB.

Pasutri itu dibantai menggunakan senjata tajam parang secara membabi buta. Korban Piusdame kritis dengan luka belah di bagian wajah serta tangan kanannya nyaris putus. Sementara istrinya, Yasinta Bura meninggal di RSSI akibat luka bacok di punggung dan tangan kirinya putus akibat sabetan parang oleh pelaku. Keduanya larikan ke RSSI Pangkalan Bun setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas Semanggang.

"Tersangka sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Pangkalan Banteng dengan barang bukti parang, pisau," kata Kapolsek Pangkalan Banteng, Iptu Sudarsono, pagi ini. Saat ini, polisi masih menyelidiki motif pelaku.

Sine, saksi yang juga masih tetangga korban, mengaku mengetahui kejadian tersebut karena ada teriakan di dalam rumah korban. Saat ditengok ke dalam rumah, tubuh Yasinta Bura sudah tergeletak di tengah rumah. Egenius juga terkapar di luar rumah.

"Saya tahu karena ada teriakan. Saya lihat ke rumahnya darah sudah tercecer, yang perempuan tergeletak di tengah rumah tangan kirinya sudah putus, dan suaminya di luar rumah mukanya kena bacok, sekitar tiga meter dari rumahnya," terang dia di RSSI Pangkalan Bun. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru