Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sosok Sadis Pembantai Pasangan Suami Istri di Pangkalan Banteng

  • Oleh Cecep Herdi
  • 17 Maret 2017 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Egenius Paceli (52) kelahiran Flores yang menetap di Desa Marga Mulya RT 2 Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tega membantai pasangan suami istri yang merupakan tetangganya sendiri.

Pelaku yang dikabarkan pengangguran itu diringkus anggota Polsek Pangkalan Banteng seusai membantai sadis korban pasutri di kediamannya sendiri. "Kami langsung lapor ke polisi," kata keluarga korban, Loresius Sine, di RSSI Pangkalan Bun, Jumat (17/3/2017).

Menurut Kapolsek Pangkalan Banteng, Iptu Sudarsono, belum diketahui motif pelaku ini hingga tega membacok korban dengan senjata tajam jenis parang. "Kami belum bisa menyampaikan apa motif pelaku," katanya.

Pelaku kini sudah diamankan di Mapolsek Pangkalan Banteng. Rencananya siang ini pelaku akan dibawa ke Mapolres Kobar untuk dilimpahkan kasusnya.

Sebelumnya, pasangan suami istri Piusdame (53) dan Yasinta Bura (48), warga Desa Marga Mulya RT 2 Kecamatan Pangkalan Banteng dibantai tetangganya sendiri, Egenius Paceli (52), Jumat (17/3/2017) pukul 05.30 WIB.

Piusdame mengalami luka berat di wajah dan tangan kanannya akibat sabetan parang, kondisinya kritis dan dirawat di Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun. Sementara istrinya Yasinta Bura meninggal dunia di RSSI Pangkalan Bun karena kehabisan darah akibat luka bacok di punggung dan tangan kirinya putus. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru