Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, PWI Seruyan Gelar Konferensi

  • Oleh Parnen
  • 21 Maret 2017 - 12:09 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan akan menggelar konferensi di antaranya beragendakan pemilihan ketua baru masa bakti 2017-2020, yang akan dilaksanakan di Mess Pemda Bundaran II, Kuala Pembuang, Rabu (22/3/2017).

Berbagai persiapan saat ini sudah dilakukan panitia baik pengurus maupun anggota, di antaranya sudah mematangkan kesiapan panitia dari masing-masing seksi bidang, penyebaran surat undangan kegiatan yang sesuai jadwal akan dihadiri Bupati Seruyan Sudarsono.

"Rencananya Bupati Sudarsono juga hadir di konferensi besok. Jadwal itu sudah kita sesuaikan dengan agenda kegiatan dan kesibukan kerja bupati, " kata Ahmad Yani, selaku ketua panitia konferensi, Selasa (21/3/2017).

Sejauh ini persiapan yang dilakukan sudah hampir 100 persen. Tinggal menunggu hari pelaksanaan yang akan dihadiri Ketua PWI Provinsi Kalteng Sutransyah dan sejumlah pengurus lainnya.

"Malam ini sesuai jadwal seluruh anggota yang tergabung dalam kepanitiaan akan berkumpul bersama untuk kembali melakukan penyetingan ruangan yang akan dijadikan tempat konferensi," kata Yani. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru