Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Riban Belum Jatuhkan Pilihan dalam Pilkada Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Maret 2017 - 18:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam Pilkada Kota Palangka Raya 2018, Wali Kota Riban Satia mengaku belum menjatuhkan pilihan untuk mendukung siapa sebagai wali kota selanjutnya.

Riban memang tidak bisa ikut bertarung dalam Pilkada 2018 karena sudah dua periode menduduki jabatan Wali Kota Palangka Raya.

"Belum, saya belum menentukan pilihan. Saya juga belum bisa bicara banyak soal Pilkada karena kita belum tahu siapa saja yang positif mencalonkan diri," ungkap Riban saat ditemui Borneonews.co.id, Selasa (21/3/2017).

Termasuk soal dukungan terhadap salah satu figur calon yang dianggap tepat, Riban belum mau berkata banyak. Meski demikian KPU Palangka Raya menurut Riban saat ini telah mulai melaksanakan berbagai tahapan untuk menggelar event lima tahunan ini.

"Yang pasti selaku warga negara serta masyarakat kota,  saya harus mendukung siapa pun yang nantinya maju pada pilkada karena semuanya demi pembangunan di kota ini juga," katanya.

Riban berharap banyak kepada para wali kota dan wakil wali kota selanjutnya dapat memiliki komitmen meneruskan pembangunan Kota Palangka Raya yang sudah dijalankan selama ini. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru