Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKD Sukamara Umumkan 15 ASN Lulus Assessement

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Maret 2017 - 08:21 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Dari 23 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukamara yang mengikuti assessement atau uji kompetensi 15 orang di antaranya dinyatakan lulus untuk menduduki posisi jabatan Eselon IIIA atau Pejabat Tinggi Pertama.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara Yan Suharyono, dari hasil tersebut sudah mulai diumumkan sejak Senin (20/3/2017) dan ditempelkan di papan pengumuman yang ada di kantor Sekretariat Daerah Sukamara.

'Dari pengumuman tersebut kita memajang 15 nama peserta yang lulus dan berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya,' kata Yan Suharyono, Rabu (22/3/2017).

Menurut Yan, sebelum menyisakan 15 peserta yang ada saat ini, BKD sudah melakukan beberapa tahapan seleksi seperti tes tertulis, tes wawancara, serta beberapa rangkaian tes lainnya dan kegiatan wajib diikuti oleh pejabat yang nantinya bisa menempati job setingkat Eselon IIIA atau Pejabat Tinggi Pertama bagi yang mendaftar.

'Setelah pengumuman ini, 15 peserta yang lolos akan kembali mengikuti seleksi wawancara dan rencananya kegiatan tersebut akan kita laksanakan besok hari yakni Kamis (23/3/2017) di Bandiklat Provinsi Jawa Timur Surabaya,' terangnya.

Yan muturkan, dari 15 peserta yang lolos mengikuti rangkaian kegiatan assessement akan mengisi jabatan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang saat ini masih kosong. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru