Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga di Seruyan Berempati Membantu Kesembuhan Johan

  • Oleh Parnen
  • 28 Maret 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Kondisi Johan, warga Pematang Kambat Jalan Manggis RT 01 Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, membuat sejumlah kalangan di Seruyan, khususnya Kuala Pembuang, turut berempati membantu demi kesembuhan Johan.

Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir mengungkapkan, upaya pengobatan dan perawatan pasien Johan di RSUD Kuala Pembuang, juga tak luput dari kepedulian para donatur yang siap membantu kesembuhan warga Pematang Kambat ini. "Saya turut berterima kasih kepada pihak-pihak yang turut membantu kesembuhan beliau ini (Johan)," kata Yulhaidir, Selasa (28/3/2017).

Wabup menambahkan, dirinya kembali mengajak para donatur lain untuk bersama membantu mereka yang memang benar membutuhkan pertolongan demi alasan kemanusiaan. "Kalau ada donatur lain ingin mau membantu, saya pribadi sangat senang sekali. Karena itu sebuah bukti bentuk kepedulian bersama, yang juga tak lepas dari peran serta kebersamaan dan rasa peduli dari pihak RSUD Kuala Pembuang yang turut terlibat aktif dalam penanganan kondisi kesehatan Pak Johan ini," ungkapnya.

Seperti diberitatakan Borneonews.co.id, Senin (27/3/2017), selama tiga tahun ini Johan sakit dan tak mampu berobat karena ketiadaan biaya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru