Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terminal AKAP WA Gara Perlu Perhatian Lebih dari Pemerintah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Maret 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung, menyebut perlu ada perhatian lebih dari pemerintah untuk memajukan Terminal Antar Kabupaten Antar Provinsi (AKAP) WA Gara.

"Untuk perkembangan dan kemajuan transportasi, khususnya Terminal WA Gara yang ada di lingkup Dinas Perhubungan Kota, perlu adanya perhatian serius dari pemerintah kota dan provinsi. Harus saling bahu-membahu dalam memajukan terminal kebanggaan 'Kota Cantik' ini," ungkap Nenie, Rabu (29/3/2017).

Politisi PDIP itu menyebut pihaknya pada Senin (27/32017) tadi melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan sehingga tahu betul yang dialami instansi tersebut terkait pengelolaan Terminal WA Gara.

"Kami bahkan menyempatkan diri untuk melihat kelayakan ruangan pengujian kendaraan bermotor atau Uji Kir," tambah Nenie.

Nenie menyebut, pihaknya akan berusaha menghidupkan kembali toko-toko kecil yang ada di lingkungan Terminal AKAP WA Gara.

"Syukur-syukur kalau bisa menjadi daya tarik dan menyita perhatian penumpang di kala sedang ingin berangkat ke luar daerah maupun luar kota," pungkasnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru