Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Secara Bergantian, Warga Miskin di Seruyan Terima Bantuan Sembako

  • Oleh Parnen
  • 01 April 2017 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Setelah dua warga miskin di Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir menerima bantuan paket sembako, rencananya Minggu (2/4/2017) sore besok, dua warga miskin lainnya di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur juga menerima bantuan. Bantuan berupa paket sembako itu berasal dari komunitas pecinta sepeda pancal di Kuala Pembuang, Seruyan Bike Club.

"Besok sore kami akan kembali melakukan pembagian sembako lagi dengan sasaran penerima dua keluarga di Pematang Panjang," kata Fahrul Haidi, anggota Seruyan Bike Club di Kuala Pembuang, Sabtu (1/4/2017).

Berkenaan sasaran penerima, Fahrul menyampaikan, saat bersepeda bersama puluhan anggota komunitas itu sembari menggali informasi melalui warga sekitar untuk menetapkan sasaran penerima bantuan sembako berikutnya.

"Kalau ada ada warga miskin atau tidak mampu dari segi pemenuhan ekonomi keluarga, langsung kami sambangi untuk diberikan perhatian dengan harapan kami bisa membantu melalui pemberian sembako," ujarnya.

Fahrul menambahkan, dari kegiatan bakti sosial yang selama ini terus ditingkatkan oleh kawanan yang tergabung dalam komunitas sepeda itu, warga yang menerima mengaku senang. "Anggota komunitas kami yang berjumlah puluhan orang dari beragam profesi ini senang bisa membantu mereka yang membutuhkan," ungkapnya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru