Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Harapkan STAI Siti Khadijah Hasilkan Sarjana yang Siap Bersaing

  • Oleh Ramadani
  • 02 April 2017 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara melalui Asisten II Sekretariat Daerah Barito Utara Drs Jupriansyah menghadiri kegiatan Wisuda Sarjana XII SekolahTinggi Agama Islam (STAI) Siti Khadijah Muara Teweh, di Gedung Balai Antang, Sabtu (1/4/2017).

Di mana Bupati melalui Jupriansyah berpesan kepada pimpinan dan pengurus STAI Siti Khadijah ke depannya agar selalu menyesuaikan dengan dinamika masyarakat dan mengembangkan paradigma baru pendidikan tinggi yang menuntut adanya peningkatan kwalitas terus menerus melalui otonomi kampus, ankuntabel, dan mengedepankan tanggung jawab, sehigga menghasilkan sarjana yang siap bersaing.

Mahasiswa yang diwisuda sebanyak 35 mahasiswa.

'Keberhasilan untuk mencapai sarjana pada hari ini tidak terlepas dari peran serta orang tua maka di hari yang istimewa ini selain mengucapkan selamat kepada yang diwisuda pemerintah juga mengucapkan selamat atas keberhasilan orang tua yang telah memberikan kesempatan dan dukungan baik moril maupun materil kepada putra putrinya sehigga pada saat sekarang bisa menjadi sarjana,' ucap Jupriansyah.

Dia juga menyampaiakan, kepada para sarjana agar dapat mengembangkan ilmu dan pengetahuan yang didapat untuk mendukung dan melaksanakan pembagunan baik di Barut maupun bagi negara. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru