Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disparpora Murung Raya Ajak Masyarakat Ikut Lomba Fotografi

  • Oleh Supri Adi
  • 04 April 2017 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Murung Raya, Regita mengajak semua masyarakat untuk ikut lomba fotografi yang merupakan bagian dari Festival Budaya Tira Tangka Balang (TTB).

"Utamanya bagi yang mempunyai hobi foto disekitar lokasi wisata,karena jujur selama ini lomba fotografi ini tidak pernah ikuti oleh masyarakat," ungkap Regita, Selasa (4/4/2017).

Akibat tidak dilirik oleh masyarakat ini setiap penyelenggaran Festival Budaya Isen Mulang selalu diwakili oleh bagian humas sebagai perwakilan dari Murung Raya.

Untuk itu Regita mengharapkan dalam kegiatan Festival Budaya TTB ini nanti ada keikutsertaan masyarakat untuk memberikan hasil foto apakah layak dijadikan perwakilan Murung Raya pada Festival Budaya Isen Mulang.

"Tidak hanya masyarakat, para kawan wartawan juga kalau ada foto tentang pariwisata Murung Raya bisa diserahkan ke panitia siapa tahu bisa ikut dan menang nanti di Festival Budaya Isen Mulang," tambahnya. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru