Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Harapkan SOPD Percepat Realisasi Anggaran dan Fisik

  • Oleh James Donny
  • 04 April 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo berharap semua satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) yang ada di lingkup Pemkab Pulang Pisau mempercepat realisasi pelaksanaan program anggaran tahun 2017 agar bisa mencapai target yang diharapkan.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Triwulan I Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2017 yang dilaksanakan di aula Bappeda, Selasa (4/4/2017). "Semua SOPD supaya dapat melakukan langkah-langkah cepat Terkait dengan programnya masing-masing supaya dapat direalisasi sebagaimana yang diharapkan, jangan sampai menunda dan melaksanakan kegiatan diakhir tahun, karena kta semua harus memperhatikan limit (batas) waktunya," harap Edy.

Edy berharap untuk awal triwulan kedua ini semua program sudah mulai jalan. "Yang paling penting kita minta proaktif menyikapi hasil dari realisasi saat ini dan bagaimana menyiasati agar semua dapat berjalan cepat dan efektif," terangnya.

Ia mengaku lebih memperhatikan sesegera mungkin proses pengadaan barang dan jasa baik itu paket strategis maupun paket non strategis,' katanya.

Ia berharap agar jajarannya selalu saling koordinasikan, dan terus meningkatkan disiplin kerja sebagai abdi negara dan abdi pemerintah di masyarakat dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru