Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Assisten I Setda Kotim Mengaku Belum Terima Laporan Camat Tak Bayar Gaji Staf

  • Oleh Naco
  • 10 April 2017 - 20:58 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Asisten I Setda Kotim H Sugian Noor mengaku belum menerima laporan terkait adanya salah satu oknum camat yang tidak membayar gaji stafnya.

'Camat mana itu tidak ada laporan ke kami sejauh ini. Meski camat ini di bawah Asisten I pembinaannya, saya tidak tahu camat mana itu,' kata Sugian Noor, Senin (10/4/2017).

Jika itu ada, menurut Sugian Noor pihaknya tidak bisa melakukan ekspos terlebih dahulu. Dia menduga ada beberapa alasan penyebab tidak dibayarnya gaji.

Menurut Sugian Noor, selama ini gaji pegawai khususnya di lingkup kecamatan berjalan lancar. Apalagi untuk PNS langsung masuk ke rekening masing-masing, begitu juga untuk honor yang tidak pernah tertunda.

Sebelumnya Inspektur Inspektorat Kotim, Otter mengaku geram dengan salah satu camat di Kotim sejak 2016 lalu hingga beberapa hari lalu tidak membayar gaji stafnya.

Padahal camat itu sudah beberapa kali dipanggil agar segera membayar gaji stafnya, namun yang bersangkutan terkesan menghindar. Hingga membuat Inspektorat akan melayangkan panggilan secara tertulis untuk camat tersebut. (NACO/B-11)

Berita Terbaru