Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Resmikan Asrama Mahasiswa di Palangka Raya

  • Oleh Norhasanah
  • 11 April 2017 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman meresmikan asrama mahasiswa Sukamara di Palangka Raya yang beralamat di Jalan Teuku Umar.

"Dengan dibangunnya asrama ini diharapkan bisa menjadi tempat tinggal para mahasiswa Sukamara selama menempuh pendidikan di kota Palangka Raya," ucap Ahmad Dirman, Selasa (11/4/2017).

Menurut Dirman, adanya asrama mahasiswa tersebut maka dapat meringankan beban orang tua dalam melanjutkan pendidikan anak-anaknya kejenjang yang lebih tinggi, dan orangtua pun akan merasa terbantu.

"Selain itu, asrama ini juga akan menjadi lokasi atau wadah pemersatu bagi mahasiswa kita yang berada diluar daerah," tuturnya.

Dirman menambahkan, penyedian asrama bagi para mahasiswa Sukamara merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan prestasi, sehingga kedepannya akan melahirkan generasi penerus yang cerdas dan mampu membangun daerah sebab Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas masih sangat dibutuhkan.

"Gunakan asrama ini sebagai titik awal menciptakan revolusi mental untuk menjadi calon intelektual yang berkualitas, jujur dan setia. Sehingga, kelak saat kembali dapat memberikan kontribusi membangun daerah dan mengabdikan diri untuk Kabupaten Sukamara," ucap Ahmad Dirman.  (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru