Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Peserta Didik dan Guru Diminta Turut Serta Meriahkan Peringatan Hari Pendidikan Nasional

  • Oleh Ramadani
  • 13 April 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Menjelang peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara Masdulhaq, menekankan kepada semua tenaga pendidik untuk turut serta menyuskseskan kegiatan tersebut.

'Jadi diharapkan dukungan dari guru dan kepala sekolah untuk menyukseskan peringatan Hari Pendidikan Nasional. Terutama kehadiran siswa di kota. Masalah dana kami tidak meminta pada sekolah, melainkan dengan dana dari Dinas Pendidikan,' ungkapnya, Kamis (13/4/2017), di Sanggar Kesenian dan Budaya (SKB) Muara Teweh.

Menurut dia, untuk menyukseskan peringatan Hari Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu, pihak sekolah diharapkan mengerahkan peserta didik dan guru sebanyak-banyaknya dalam kegiatan tersebut.

'Perlu diketahui saya bekerja di Dinas Pendidikan tidak mungkin bekerja sendiri, tidak mungkin dunia bisa maju tanpa ada bantuan, dukungan, dan partisipasi semua, baik kepala UPTD, pengawas, kepala sekolah, dan guru yang ada di sembilan kecamatan,' kata Masdulhaq.

Hanya, sambungnya, lantaran pada tanggal 2 Mei, pelajar kelas IX SMP atau sederajat melaksanakan Ujian Nasional, maka ada pengecualian bagi guru dan peserta didik yang terlibat dalam UN. Supaya mereka bisa tetap fokus melaksanakan ujian nasional. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru