Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PUTR Kalteng Bantu 'Urus' Empat Ruas Jalan Dalam Kota Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 April 2017 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Sedikitnya empat ruas jalan dalam Kota Palangka Raya, dibantu penanganannnya oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng). Empat ruas jalan itu masuk dalam support dana APBD 2017 Kalteng yang kegiatannya dikelola Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kalteng.

Empat kegiatan tersebut adalah peningkatan jalan Rajawali, peningkatan jalan Seth Aji, peningkatan jalan lingkar dalam Kota Palangka Raya (Bundaran Burung hingga jalan G Obos) dan peningkatan Jalan Kalampangan hingga Pelabuhan Tanjung Pinang.

'Ada empat jalan yang kita bantu penanganannya pada APBD muruni 2017 ini, yaitu Rajawali, Seth Aji, Lingkar Dalam, dan Kalampangan menunju Batanjung sepanjang 4 Km,' terang Kepala Dinas PUTR Kalteng Leonard S Ampung kepada Borneonews, Jumat (14/4/2017).

Leonard menjelaskan, mengenai panjang jalan yang akan dikerjakan nantinya belum bisa membereskan total panjang jalan karena menyesuaikan ketersediaan anggaran. 'Jadi belum bisa langsung rampung karena keterbatasan anggaran. Kita sesuaikan dengan kemampuan anggaran atau bertahap,' pungkasnya. (ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru