Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Akhir Jabatan, Sudarsono Pilih Seruyan Hulu Jadi Tuan Rumah MTQ 2018, Ini Alasannya...

  • Oleh Parnen
  • 16 April 2017 - 11:42 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Desa Tumbang Manjul, ibukota Kecamatan Seruyan Hulu, mendapat kesempatan spesial sebagai tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Seruyan di tahun 2018 dari Bupati Seruyan Sudarsono.

Dengan gamblang, bupati itu mengungkapkan alasannya, mendekati akhir masa jabatannya agar masyarakat Seruyan melalui para kafilah berserta rombongan dan warga dari kecamatan yang berada di sembilan kecamatan lainnya di Seruyan, dapat mengetahui dan melihat langsung sejauh mana hasil penanganan dan pengerjaan infrastruktur jalan penghubung dari Kuala Pembuang hingga Tumbang Manjul tersebut.

"Mendekati akhir masa jabatan saya selaku Bupati ditemani Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, sengaja menetapkan Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu, untuk menjadi lokasi pelaksanaan MTQ Seruyan 2018 nanti. Sehingga warga Seruyan dapat menilai sendiri sejauh mana jalannya program pemerintah daerah yang selama ini berjalan di bidang penanganan infrastruktur," kata Sudarsono, dalam sambutannya di pembukaan MTQ Seruyan ke-XIII 2017, di Pembuang Hulu Kecamatan Hanau, Sabtu (15/4/2017) malam.

Sudarsono kembali melanjutkan, ia sengaja mengambil lokasi pelaksanaan MTQ di kecamatan ujung Seruyan, agar masyarakat bisa tahu hasil pembangunan jalan penghubung sampai sejauh mana realisasinya.

"Menjelang lima tahun berjalan pemerintahan kami, warga Seruyan tentu mempercayakan amanahnya kepada saya dan Pak Yulhaidir selaku Wakil Bupati Seruyan. Saya berharap masyarakat nanti bisa menilai kinerja dan kepemimpinan kami selama ini. Nanti kita sama-sama akan melihat dan membuktikan hasil program utama pemerintah daerah. Tahun depan, jabatan kami berdua sudah akan berakhir. Beruntung, saya masih punya kesempatan lagi tahun depan bisa membuka secara langsung pelaksanaan MTQ 2018 di kecamatan itu," ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru