Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan MT Haryono Kuala Pembuang Sudah Lama Dibiarkan Rusak

  • Oleh Parnen
  • 18 April 2017 - 13:56 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Salah satu ruas jalan utama kota Kuala Pembuang yang sudah lama rusak, yakni sebagian ruas jalan MT Haryono, terutama di samping luar lokasi lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang. 

"Padahal ruas jalan itu tiap harinya selalu ramai lalu lintas kendaraan, seperti pada pagi dan siang hari, saat para orang tua mengantar dan menjemput anaknya yang bersekolah. Itu sudah lama rusaknya dan sedikit banyak kerusakan jalan mengusik kenyaman pengendara yang melintas. Apakah tidak ada dana perbaikan seperti pemeliharaan kondisi jalan dari dinas terkait," kata Amat Hariadi, warga Kuala Pembuang, Senin (18/4/2017).

Senada juga disampaikan, Sidik, warga yang tiap hari mengantar dan menjemput anaknya sekolah di SDN 1 Kuala Pembuang I. Di mana bagian kerusakan jalan itu posisinya berada di luar pagar bangunan sekolah itu. 

"Diharapkan secepatnya bisa diperbaiki untuk kenyamanan saat berkendara. Kalau terus dibiarkan kondisinya seperti ini, sangat disayangkan sekali soalnya mengingat ini jalan kota yang ramai dilalui tiap hari oleh kendaraan," pintanya. (PARNEN/B-5) 

Berita Terbaru