Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Hadiri Musrenbang Regional Kalimantan

  • Oleh James Donny
  • 18 April 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri Musrenbang Regional Kalimantan, yang dilaksanakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (18/4/2017). Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati didampingi Kepala Bappeda Litbang dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau.

Terkait dengan kegiatan tersebut Wabup mengatakan sebagai langkah koordinasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah yang ada di seluruh Kalimantan untuk menyinergikan program dengan Pemerintah Pusat.

Salah satu tujuan dari Musrenbang ini diantaranya untuk mempercepat pembangunan yang ada di wilayah Kalimantan, diantaranya terkait dengan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan. Demikian juga masalah energi menjadi topik pembicaraan dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Wabup berharap dengan adanya percepatan pembangunan di Kalimantan, akan berdampak bagi kesejahteraan juga bagi masyarakat di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Pulang Pisau. "Yang penting semua dapat bersinergi dengan baik, mulai dari kabupaten, provinsi hingga pemerintah pusat," katanya.

Kegiatan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, serta para gubernur dan kepala daerah Kabupaten/ Kota yang ada di Kalimantan. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru