Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kursi Tamu Undangan pada Peringatan Hari Kartini di Kasongan Banyak Tak Terisi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 April 2017 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kabupaten Katingan menggelar peringatan Hari Kartini di Gedung Selawah Kasongan, Jumat (21/4/2017). Dari pantauan di lokasi pelaksanaan, kursi tamu undangan banyak tak terisi.

Adapun peringatan Hari Kartini kali ini mengambil tema "Semangat Kartini Memperkuat Daya Cipta dan Kreatiftas Perempuan Kekinian". Dengan sub tema "Dengan semangat Kartini Kita Tingkatkan Peran Perempuan dalam Berinovasi dan Berkreasi untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Perempuan Mewujudkan Keluarga Sejahtera yang Berkualitas".

Acara ini dipimpin Sekda Katingan, Nikodemus. turut hadir pejabat forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), seperti Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kasongan Philipus Khalolik beserta isteri masing-masing.

Sementara dari Setda Katingan, di antaranya Asisten III Alpianor beserta isteri. Sementara Bupati Katingan Ahmad Yantenglie tidak hadir karena tengah melakukan safari Dharma Santi Nyepi di wilayah hulu Katingan.

Sedangkan Ketua TP PKK Katingan Endang Susilawatie yang juga isteri Ahmad Yantenglie, informasinya berada di Jakarta menghadiri acara parpol.

Sedangkan Wakil Bupati Sakariyas juga tidak berhadir karena sedang dinas luar di Palangka Raya. Isterinya Daurwatie tampak hadir bersama isteri Sekda Katingan, Rosita Nikodemus. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru