Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Belum Standar, Belum Ada Rencana Pengembangan Lapangan Golf Isen Mulang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 April 2017 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Bogor - Lapangan golf Isen Mulang di Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng) saat ini, disebut belum memenuhi standar. Lapangan ini belum layak untuk turnamen karena masih terbatas 9 hole.

Namun, Ketua Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng, Abdul Razak mengatakan belum merencanakan untuk segera melakukan peningkatan lapangan tersebut dalam waktu dekat. Yang perlu dilakukan segera menurut Razak, adalah memperbaiki beberapa bagian yang rusak. Baru kemudian target ke depan adalah meningkatkan menjadi 18 hole.

'Untuk sementara ini ya perbaikan fasilitas yang ada dulu. Target jangka pendeknya agar dapat digunakan. Untuk membangun 18 hole, itu pasti, tapi untuk jangka panjangnya,' kata Razak kepada Borneonews.co.id.

Ia ingin membangun komunikasi dengan para pengusaha dan donatur untuk mewujudkannya. Semoga dalam waktu dekat akan terbina silaturahmi intens melalui kegiatan olahraga golf tersebut. 'Kita harap semakin dekat komunikasi kita, dan kalau bisa pengusaha lokal yang banyak terlibat,' tutup dia.

Karena tidak standarnya lapangan golf satu-satunya di Palangka Raya itu, PGI Kalteng menggelar turnamen golf Kalteng di Padang Golf Bogor Raya, Jawa Barat, Minggu (24/4/2017). (M ROZIQIN/B-10)

Berita Terbaru