Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Rapat Evaluasi Realisasi PAD Triwulan I

  • 26 April 2017 - 13:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Rapat Evaluasi Realisasi Keuangan dan Fisik dan Realisasi Pendapat Asli Daerah (PAD) Sampai Triwulan I Tahun Anggaran 2017 di Aula Kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Gunung Mas, Rabu (26/4/2017).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Gunung Mas Arton S Dohong. Turut hadir anggota DPRD Gunung Mas Herbert Y Asin dan Riantoe, semua kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan pejabat terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Arton S Dohong mengatakan, rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan program bertujuan untuk mengetahui pendapatan dan capaian pelaksanaan program dan kegiatan, baik realisasi keuangan dan fisik pelaksanaan pembangunan pada anggaran 2017, yang bersumber dari APBD dan APBN.

"Sehingga dapat diketahui kendala dan permasalahan yang timbul, sebagai bahan evaluasi untuk diambil langkah tindak lanjut dan koreksi," ujar Arton.

Dengan begitu, lanjut dia, pembangunan di Kabupaten Gunung Mas dapat berjalan lancar dan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Sehingga bermanfaat bagi masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru