Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Diminta Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

  • 28 April 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Punding S Merang mengingatkan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) agar terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan. Hal itu supaya sumber daya manusia (SDM) di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau bisa lebih baik.

"Jika kualitas pendidikan berkualitas, maka SDM akan lebih baik. Untuk itu pendidikan harus menjadi perhatian serius," ujar Punding kepada Borneonews melalui sambungam telpon, Jumat (28/4/2017).

Menurut Punding, berdasarkan pantauan kalangan DPRD Gunung Mas. Kualitas pendidikan di Gunung Mas, terus mengalami kajuan dari tahun-tahun sebelumnya. Namun demikian, lanjutnya, masih banyak hal yang harus dibenahi oleh Pemkab Gunung Mas, terutama gedung sekolah, perumahan guru, tenaga pendidik dan pasilitas penunjang lainnya.

"Intinya kami dari DPRD terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di daerah ini," cetusnya.

Pada keaempatan itu, Punding meminta kepada tenaga pendidik mau pun orang tua siswa. Juga terus mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu dan merata di semua daerah. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru